Cara Menjadi Jago Bermain Point Blank Evolution

1. Biarkan saya menjadi Headshot 100% mulus.

-Agan kudu jago ngepasin arah tembakan ke kepala musuh. Dengan refleks yang cepat, tepat dan santai. Itu penting, karena Headshot biasa juga membutuhkan keterampilan menembak yang baik. Walalupun belum bertemu musuh, usahakan untuk tetap terjaga arah tembakannya sejajar dengan kepala musuh (dikira-kira). Jadi pas bertemu musuh JEDEEER langsung! HEADSHOT dehh … hehe …

-Untuk mengeluarkan senjata yang paling enak dan enak buat HS, pakai, p90 atau MP7 kriss sv karena pas gila2an! Keistimewaan dari walopun p90 ini dan MP7 kamu nembak brondong, pelurunya tetap mengarahkan gerakan mengikuti arah tembakan. Kerugian dari senjata ini adalah reload cepat. Jadi usahakan waktu brondong dipasin ke arah musuh dengan keras tepatnya !!! Akibatnya, musuh akan senewen karena kematian terus berlanjut …

2. Biar cepet naik Level.

-Selalu bergabung dengan tim yang sering menang. kebanyakan senjata EXP memperoleh lebih dari tim yang kalah.
-Jadilah pemain dengan jumlah pembunuhan terbanyak!
– Gadis teruuuuss paling penting. Selain itu agan kudu sering peringkat 1, jadi kebanyakan EXP dapet sendiri. hehe … (gimana gak cepet naek level ?!)
-Produk meningkatkan EXP Pake 130%, tetapi uang tunai pake ni gan untuk membeli.
Avid-Avid-buy title dan selesaikan.

3. Saya dapat membunuh sebagian besar waktu.

Tidak perlu skill yang tinggi, jujur ​​saja saya juga skillnya aja pas2an tapi bisa dapet posisi over the hold. Sang agan hanya perlu bokongin ditentang (menyerang musuh dari belakang), posisi bertahan, menyerang Sembunyi2 (ngendok), lawan Nge-waktu deket dan menjadikannya kebiasaan menyerang dengan tim (jangan serang sendiri). Tapi ati2 kalo abis nge-butt kamu di bokong juga. Karena itu sebelum ngebunuh lawan dari balik situasi lempung dulunya adalah bos, dan setelah membunuh lempung lurus kanan kiri Anda (istilahnya tetap waspada). Untuk masalah senjata, ada baiknya pakai senjata uang tunai Ya … itung-itung ngasih donasi buat gemscool gitu. ..

4. Saya akan jadi Dewa PB.

-KETEPATAN ADALAH PERTAMA !!, meskipun musuh bergerak ke sana-sini sambil menembak kamu. coba tetap santai dan jangan menembak terlebih dahulu sebelum arah tembakan tepat ke musuh (sehingga musuh cepat mati). Dalam syuting tidak pernah terlalu bernafsu, kalo emang gak perlu di brondong, jangan lakukan, ragu-ragu malah kebunuh kamu nanti. santai tetapi arah tembakan tetap tertuju pada musuh.

-Harus menjadi Headshot yang cerdas.
Pelajari Headshot bisa jadi hanya NPC / BOT dulu. (Ingat ketika Ya hanya buat belajar aja, jangan main npc terus2an / bot yang sama, kapan mau MAU ITU ??) … Pasin mengarahkan tembakan ke kepala. Perasaan agan juga kudu kuat! Biasanya dulu sering maen CS dewa CS, kamu udah gosh maen PB bisa jadi Dewa mudah !!! Headshot Dapet bisa gampang kok.

Pandai-pandai-bunuh musuh dari jarak jauh (jarak).
Keahlian ini juga sangat penting, kalo agan cuma jarak dekat bagus aja rasanya kurang lengkap. Tidak semua musuh akan terus menyerang agan. Aja kalau ada contoh para dewa yang ada di posisi tim yang kalah, dia akan memilih tetap tinggal dan memburu musuh-musuh mereka dari markasnya, tentu dari jarak yang jauh. Dijamin tim deheel yang menang itu ilfeel lalu buat maju-maju ke markas musuhnya lagi … wkwk

-harus jadi orang yang pintar juga.
Keahlian ini biasanya dimiliki oleh orang yang sama yang taat dan visi yang peka, dia mampu melihat musuh tanpa diperhatikan oleh musuh-musuhnya. (nge-butt juga susah-susah gampang lho). Lebih memalukan kalo udah ngebokong musuh gak mati, dan malah kau yang membunuhnya. ahahahaah .. !!! (Saya juga sering tuh) kalo itu mode malas menyala.
Ya apa pun yang Anda katakan, saya tidak pernah ingin menjadi pemain bodoh …

-Perusakan musuh harus mantep bisa!
Jika Anda tidak tertarik pada bokong setelah membunuh musuh, berarti Anda harus membunuh musuh dengan cepat, salah satu caranya dengan menggunakan senjata berdamage hebat, misalnya AK / Shot gun / M4A1 dan tembakan juga harus benar. Kalo cepet, bunuh lebih banyak musuh jadi belum punya kesempatan buat ngurangin darah kamu …

5. lelah berenti memperbaiki Kalo udah aja.

Karena kalo udah lelah biasanya hilang mulu, bunuh lebih banyak daripada yang mati. Jadi, jaga prestise char kamu tetap baik, biar kubunuh ratenya bisa memaksa gitu. Oh ya, jangan sering kabur dalam permainan, karena itu akan membuat Frag menjadi jelek.

6. Yang paling penting masing-masing bertemu musuh apakah itu dari jarak dekat, ato tetap fokus dan percaya diri jika Anda dapat membunuh musuh tu.
Masih Percaya pada kemampuanmu. Jangan terlalu main-main dan tidak merasa nafsu membalas duel lagi. Menang kalah itu hanya permainan! Oke

7. Menggunakan Cheat PB Evolution.

Cara Terakhir jika tetap susah menjadi jago bermain PB Evolution Yaitu dengan menggunakan cheat yang akan sangat membantu kamu dalam mengalahkan musuh dengan adanya banyak fitur yalah satunya yang mematikan ialah AImbot yang membantu kamu dalam menembak musuh dengan mudah, Jika kalian ingin mencoba bisa menuju ke Cheat PB Zepetto.

Tags: